FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Alfin, Rita. (2013). Effect of Service Quality and Product Quality to Corporate Image, Customer’s Satisfaction and Customer’s Trust. IOSR Journal of Business and Management, 9 (6): 1-9.
Ananth, A., Ramesh, R. and Prabaharan, B. (2011). Service Quality GAP Analysis in Private Sector Banks A Customer Perspective. Internationally Indexed Journal, 2 (1) : 245-252.
Andespa, Roni. (2016). Strategi Industri Perbankan di Sumatera Barat: Pemilihan Segmentasi Pasar untuk Menciptakan Pelayanan yang Memuaskan, Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 1 (1): 47-62.
Andespa, Roni. (2016). Studi Perbandingan Kualitas Pelayanan Industri Perbankan Syariah dengan Konvensional, Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan, 1 (1): 77-92.
Andespa, Roni. (2016). Meningkatkan Pertumbuhan Nasabah Bank Syariah: Mendukung Pembiayaan Promosi, Pendidikan dan Pelatihan, Maqdis: Jurnal Kajian Ekonomi Islam, 1 (2): 171-188.
Andespa, Roni. (2016). Strategi Pelayanan Bank Konvensional dan Syariah: Prioritas Pelayanan Fisik dan Empati dalam Memenuhi Kepuasan, Al-Masraf: Jurnal Lembaga Keuangan dan Perbankan, 1 (2): 143-159.
Andespa, Roni. (2013). Menciptakan Nilai Untuk Nasabah dengan Strategi Customer Relationship Marketing, Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review, 4 (1): 69-79.
Andespa, Roni. (2011). Orientasi Pasar Jasa Perbankan, Eko dan Bisnis: Riau Economic and Business Review, 2 (1): 22-32.
Assael, Henry. (2001). Consumer Behavior. New York: Thompson Learning.
Boyd, H. W., Walker, O. C., & Larreche, J. C. (2000). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kinnear, Thomas C, & Taylor, James R. (2003). Riset Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2010). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education.
Lamb, C. W., Hair, J. F., & McDaniel, C. (2011). Essentials of Marketing. Boston: Cengage Learning.
Mehta, A. (1994). How Advertising Response Modeling (ARM) Can Increase ad Effectiveness, Journal of Advertising Research, 34: 62-62.
Oliver, Richard L. (2006). Satisfaction: A Behavioral Perspective on the Consumer. New York: McGraw‐ Hill.
Percy, L., & Rossiter, J. R. (1992). A Model of Brand Awareness and Brand Attitude Advertising Strategies, Psychology & Marketing, 9 (4): 263-274.
Pertiwi, D., & Ritonga, H. D. (2012). Analisis Minat Menabung Masyarakat Pada Bank Muamalat di Kota Kisaran, Ekonomi dan Keuangan, 1 (1): 61-69.
Sugiyono. (2004). Statistik Nonparametris. Bandung: Alfabeta.
Supranto, J. (2004). Analisis Multivariat Arti dan Interprestasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Swastha, Basu. (2007). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Penerbit Liberty.
Umar, Husein. (2005). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Wahab, Wirdayani. (2016). Pengaruh Tingkat Bagi Hasil Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah. JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 1 (2): 167-184.
Yupitri, E., & Sari, R. L. (2013). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Non Muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Medan, Ekonomi dan Keuangan, 1 (1): 46-60.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/al-masraf.v2i1.90
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats