THE INFLUENCE OF RELIGIOSITY AND UNDERSTANDING OF MANUFACTURERS ON COMPLIANCE WITH HALAL LABELING CERTIFICATION IN KEC. LENGAYANG, PESISIR SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akim, Konety, N., Purnama, C., & Adilla, M. H. (2018). Pemahaman Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jatinangor Terhadap Kewajiban Sertifikasi Halal Pada Produk Makanan. Kumawula, 1(1).
Al-Bary, M. D. (1994). Kamus Ilmiah Populer. Arkolo.
Bulan, T. P. L. (2016). Pengaruh Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Sosis di Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 5(1).
Daradjat, Z. (1993). Ilmu Jiwa Agama. Bulan Bintang.
Depdikbud. (1989). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Balai Pustaka.
Hasan, I. (2004). Analisis Penelitian Data dan Statistik. Bumi Aksara.
Hasan, S. (2014). Sertifikasi Halal dalam Hukum Positif. Aswaja Pressindo.
Istikomah, & Rofi, S. (2021). Penguatan Kesadaran Masyarakat atas Sertifikasi Halal di Wilayah Glundengan Wuluhan Jember. Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(1).
Martono, N. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. Rajawali Pers.
Pramintasari, T. R., & Fatmawati, I. (2017). Pengaruh Keyakinan Religius, Peran Sertifikasi Halal, Paparan Informasi, dan Alasan Kesehatan Terhadap Kesadaran Masyarakat Pada Produk Makanan Halal. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Rakhmat, J. (2005). Psikologi Agama. Rajagrafindo Persada.
Tarigan, A. A. (2011). Metodologi Penelitian Islam. La Tansa Press.
Yusuf, A. M. (2005). Metodologi Penelitian: Dasar–Dasar Penyelidikan Ilmiah. UNP Press
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v9i1.1194
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats