PROSPEK DESTINASI WISATA HALAL BERBASIS OVOP (ONE VILLAGE ONE PRODUCT)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Budiartha, N.R. (2011). Peranan Transportasi dalam Pariwisata, Studi Kasus: Pemilihan Daerah Tujuan Wisata (Dtw/Destinasi) oleh Wisatawan di Bali. Jurnal Ilmiah Teknik Sipil, 15(2): 195-204.
Fandeli, C. (1995). Pengertian dan Kerangka Dasar Kepariwisataan dalam Dasar-Dasar Kepariwisataan Alam. Yogyakarta: Liberty.
Gunn, C.A. (2014). Vacations Cape: Developing Tourist Areas. Routledge.
Hermantoro, H. (2011). Creative-Based Tourism. Depok: Aditri.
Murayama, H., Dua, N., & City, D. (2009). A Case Study Archive of OVOP for Regional Development. In The 6th OVOP International Seminar, Bali-Indonesia.
Pitana, I Gde. & Diarta, S. I Ketut. (2009) Introduction to Tourism. Yogyakarta: Andi.
Primasari, A., & Siswojo, T. (2012). Promosi Kuliner Lokal sebagai Daya Jual Pariwisata Indonesia untuk Backpacker Asing. Visual Communication Design, 1(1).
Razzaq, S., Hall, C. M., & Prayag, G. (2016). The Capacity of New Zealand to Accommodate the Halal Tourism Market - or Not. Tourism Management Perspectives, 18: 92-97.
Spilane, J.J. (1987). Pariwisata Indonesia, Sejarah dan Prospeknya. Kanisius: Yogyakarta.
Sofyan, R. (2011). Bisnis Syariah, Mengapa Tidak?: Pengalaman Penerapan Pada Bisnis Hotel. Gramedia Pustaka Utama.
Triharini, M., Larasati, D., & Susanto, R. (2014). Pendekatan One Village One Product (OVOP) untuk Mengembangkan Potensi Kerajinan Daerah. Studi Kasus: Kerajinan Gerabah di Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta. Journal of Visual Art and Design, 6(1): 29-42.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v3i1.153
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats