ANALISIS SIKAP NASABAH TERHADAP PERBANKAN SYARIAH DI SUMATERA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Astuti, T., & Mustikawati, R. I. (2013). Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Tingkat Suku Bunga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Menabung Nasabah. Nominal, Barometer Riset Akuntansi dan Manajemen, 2(1).
Engel, J. F., Blackwell, R. D., & Miniard, P. W. (1990). Customer Behavior. Hinsdale, IL: Dryden.
Fadila, D., & Ridho, S.L.Z. (2013). Perilaku Konsumen. Palembang: Penerbit Citrabooks Indonesia.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2010). Principles of Marketing. Pearson Education: London.
Handoko, T., & Swasta, B. (2012). Manajemen Pemasaran: Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPFE.
Maharsi, S., & Mulyadi, Y. (2008). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah. Jurnal Akuntansi dan Keuangan, 9(1):18-28.
Marlon, E. (2013). Motivasi, Keyakinan, dan Sikap Nasabah terhadap Keputusan Menggunakan Kupedes di BRI Unit Girian. Manado. Jurnal EMBA, 1(4):40-50.
Maski, G. (2012). Analisis Keputusan Nasabah Menabung: Pendekatan Komponen dan Model Logistik Studi pada Bank Syariah di Malang. Journal of Indonesian Applied Economics, 4(1).
Mas'ud, M. H. (2012). Pengaruh Sikap, Norma-Norma Subyektif dan Kontrol Perilaku yang Dipersepsikan Nasabah Bank Terhadap Keinginan Untuk Menggunakan Automatic Teller Machine (ATM) Bank BCA di Kota Malang. Jurnal Manajemen dan Akuntansi, 1(3).
Mu’allim, A. (2003). Persepsi Masyarakat terhadap Lembaga Keuangan Syariah. Al-Mawarid, 10.
Pride, W.M., & Ferrel, O.C. (2010). Marketing. Cengage Learning: South-Western.
Rakhmat, J., & Mulyana, D. (2003). Komunikasi Antarbudaya. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Rahmawaty, A. (2014). Pengaruh Persepsi Tentang Bank Syariah terhadap Minat Menggunakan Produk di BNI Syariah Semarang, Jurnal Addin, 8(1).
Silmi, S. (2012). Persepsi Nasabah Tentang Relationship Marketing dan Pengaruhnya terhadap Loyalitas (Studi pada Nasabah Tabungan Utama PT. Bank Mega Syariah Cabang Malang). Jurnal Manajemen Pemasaran, 8(1):1-14.
Swasta, B., & Irawan. (2002). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Wahab, W. (2016). Pengaruh Tingkat Bagi Hasil terhadap Minat Menabung di Bank Syariah. JEBI (Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam), 1(2): 167-184.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v3i1.160
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats