PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH DI BANK SYARIAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Assael, H. (2001). Consumer Behavior. New York: Thompson Learning.
Astuti, T., & Mustikawati, R. I. (2013). Pengaruh Persepsi Nasabah Tentang Tingkat Suku Bunga, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Menabung Nasabah. Nominal, Barometer Riset Akuntansi dan Manajemen, 2(1): 182-198.
Erol, C., & El-Bdour, R. (1989). Attitudes, Behaviour, and Patronage Factors of Bank Customers Towards Islamic Banks. International Journal of Bank Marketing, 7(6): 31-37.
Fandy, T. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Fahrudin, M. F., & Yulianti, E. (2015). Pengaruh Promosi, Lokasi, dan Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Nasabah Bank Mandiri Surabaya. Journal of Business & Banking, 5(1): 149-162.
Feinberg, F. M., Kinnear, T., & Taylor, J. R. (2012). Modern Marketing Research: Concepts, Methods, and Cases. Boston: Cengage Learning.
Ferdinand, A. (2006). Metode Penelitian Manajemen: Pedoman Penelitian untuk Penulisan Skripsi, Tesis, dan Disertasi Ilmu Manajemen. Semarang: BP Universitas Diponegoro.
Gitosudarmo, I. (2000). Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: BPFE UGM.
Howard, J. A. (1994). Buyer Behavior in Marketing Strategy. New Jersey: Prentice Hall.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2010). Principles of Marketing. UK: Pearson Education.
Limbong, N. S., & Solihat, A. (2013). Pengaruh Atribut Produk Tabungan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi pada Bank XYZ KCP Antapani Bandung). Jurnal Ecodemic, 1(2): 84-90.
Mehta, A. (1994). How Advertising Response Modeling (ARM) Can Increase ad Effectiveness. Journal of Advertising Research, 34: 62-62.
Oliver, R. L. (2014). Satisfaction: A Behavioral Perspective on the Consumer. London: Routledge.
Palilati, A. (2007). Pengaruh Nilai Pelanggan Kepuasan terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan Perbankan di Sulawesi Selatan. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan, 9(1): 73-81.
Percy, L., & Rossiter, J. R. (1992). A Model of Brand Awareness and Brand Attitude Advertising Strategies. Psychology & Marketing, 9 (4): 263-274.
Pertiwi, D., & Ritonga, H. D. (2012). Analisis Minat Menabung Masyarakat pada Bank Muamalat di Kota Kisaran. Jurnal Ekonomi dan Keuangan, 1(1): 61-69.
Suhardi, G. (2017). Pengaruh Atribut Produk yang Dipertimbangkan dalam Pemilihan Produk Deposito Perbankan terhadap Kepercayaan dan Dampaknya pada Loyalitas Nasabah. Kinerja, 12(1): 100-109.
Tyas, R. R., & Setiawan, A. (2012). Pengaruh Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Nasabah untuk Menabung di BMT Sumber Mulia Tuntang. Muqtasid: Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syariah, 3(2): 277-297.
Wibowo. (2012). Aplikasi Praktis SPSS dalam Penelitian. Yogyakarta: Gava Media.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v3i2.190
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats