AKSELERASI TRANSFORMASI DIGITAL PT BPR ANDALAS BARUH BUKIT : PELUANG, TANTANGAN DAN STRATEGI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amir, M. T. (2011). Manajemen Strategik. Jakarta: Rajawali Press.
Assauri, S. (2013). Strategic Managament: Sustainable Competitive Adventages. Jakarta: Rajawali Pres.
Elyarni, R., & Hermanto. (2016). Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Layanan SAP Express pada PT. SAP. Jurnal Metris ISSN: 1411-3287.
Fahmi, I. (2011). Manajemen Resiko. Bandung: Alfabeta.
Fahmi, I. (2013). Manajemen Pengambilan Keputusan. Bandung: Alfabeta.
Febriani, Y. (2022, Agustus Jumat). Pelaksanaan Digital Banking . (R. Kurnia, Interviewer)
Hasan, MA, Nurul Ichsan. 2014. Pengantar Perbankan. Jakarta: Gaung Persada Press Group.
Hutauruk, Dina Marayanti. 2022. “Sejumlah BPR Mulai Lakukan Transformasi Digital”. Diakses dari https://keuangan.kontan.co.id/news/sejumlah-bpr-mulai-lakukan-tranformasi-digital pada tanggal 15 Agustus 2022.
IDalamat.com. “PT. BPR Andalas Baruh Bukit - Tanah Datar, Sumatera Barat. Diakses dari https://idalamat.com/alamat/344961/pt-bpr-andalas-baruh-bukit-tanah-datar-sumatera-barat pada tanggal 15 Agustus 2022.
Jurnal Sumbar. 2017. “Predikat “Sangat Bagus”, BPR Andalas Baruh Bukit Tanah Datar Kembali Raih “BPR Award” dari Majalah Infobank”. Diakses dari https://jurnalsumbar.com/2017/08/predikat-sangat-bagus-bpr-andalas-baruh-bukit-tanah-datar-kembali-raih-bpr-award-dari-majalah-infobank/ pada tanggal 15 Agustus 2022.
Keuangan, O. J. (2021). RoadMap Pengembangan Perbankan Indonesia Bagi industri BPR dan BPRS 2021-2025. Jakarta: Otoritas Jasa Keuangan.
Rangkuti, Freddy, 2008,Analisa SWOT Teknik Membedah kasus Bisnis, Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Salam, A. (2018). Inklusi Keuangan Perbankan Syariah Berbasis Digital-Banking: Optimalisasi dan Tantangan. Al-Amwal, Volume 10, No. 1, 64.
Sanusi. 2022. “WEF 2022 Bahas Ekonomi Digital, Dominasi Asean Dinilai Semakin Besar, Indonesia Harus Siap”. Diakses dari https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/29/wef-2022-bahas-ekonomi-digital-dominasi-asean-dinilai-semakin-besar-indonesia-harus-siap?page=2 pada tanggal 15 Agustus 2022.
Setiyaningsih, Iit. 2022. “Asbisindo: 97 BPR Syariah Sudah Mengadopsi Digital”. Diakses https://www.republika.co.id/berita/rf2j1z457/asbisindo-97-bpr-syariah-sudah-mengadopsi-digital pada tanggal 15 Agustus 2022.
Siagian, S. P. (2000). Manajemen Stratejik. Jakarta: Bumi Aksara.
Siyoto, Sandu dan Ali Sodik. 2015. Dasar Metodologi Penelitian.Yogyakarta:Literari Media Publishing.
Srinadi, N. L. (2016). Analisis SWOT Sebagai Dasar Menentukan Strategi Pemasaran Kompetitif (Studi Kasus: Usaha Jasa Dekorasi X). Jurnal ISSN: 2089-9815.
Sunaryo, P. A. (2011). Kewirausahaan. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Udaya, J., Wennadi, L. Y., & Lembana, D. A. (2013). Manajemen Srtatejik. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Vanessa, V. (2022). Pengaruh Akselerasi Transformasi Digital Sebagai Bagaian dari Ultimate Service Terhadap Kepuasan Nasabah BSI Area Pekanbaru. Riau: UIN Suska Riau.
Walfajri, Maizal. 2022. “Transaksi Digital Banking Diperkirakan Capai Rp 49.733 Triliun pada 2022”. Diakses dari https://money.kompas.com/read/2022/01/20/193400226/transaksi-digital-banking-diperkirakan-capai-rp-49.733-triliun-pada-2022?page=all pada tanggal 15 Agustus 2022.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v7i2.270
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats