KUALITAS PELAYANAN PADA BISNIS RUMAH SAKIT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adisasmita, Rahardjo. 2011. Manajemen Pemerintahan Daerah. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Azwar, Azrul H. 1996. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan.
Barnes, James G. 2003. Secret of Customer Relationship Management (Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan). Yogyakarta: Andi.
Christopher H Lovelock dan Lauren K Wright. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Indeks.
Gonzales, 2007. Cultur, Diseas and Healing Studies in Medical Anthropology. New York: Millan Publishing.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media.
Hartono, Bambang. 2010. Manajemen Pemasaran Untuk Rumah Sakit. Jakarta: Rineka Cipta.
Karim, Adiwarman A. Bank Islam: Analisis Fiqih dan Keuangan. Jakarta: IIIT Indonesia, 2003.
Kotler, Philip, Kevin Lane, Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Lupiyoadi, Rambat. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Muninjaya. 2004. Manajemen Kesehatan. Jakarta: Buku kedokteran EGC.
Ndraha, Taliziduhu, 1997. Metodologi Ilmu Pemerintahan. Jakarta: Rineka Cipta.
Pasolong, Harbani. 2011. Teori Administrasi Publik. Bandung: Alfabeta.
Priyatno, Dwi. 2008. Mandiri Belajar SPSS. Yogyakarta: Mediakom.
Sabarguna, B. S. 2008. Quality Assurance Pelayanan Rumah Sakit. Jakarta: Sagung Seto.
Sugiyono. 2011. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Supranto. 2011. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.
Supriyanto, S., dan Ernawati. 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yoygakarta: Andi.
Swasta, Basu. 2007. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Liberty.
Thorik, G. dan Utus H. 2006. Marketing Muhammad. Jakarta: Gema Insani Press.
Tjiptono, Fandy. 2004. Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. 2011. Service, Quality & Satisfaction.Yogyakarta: Andi.
Umar, Husein. 2000. Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia.
Utama, S. 2005. Memahami Fenomena Kepuasan Pasien Rumah Sakit. Jurnal Manajemen Kesehatan. 9 (1): 1-7.
Zulian, Yamit. 2010. Manajemen Kualitas Produk & Jasa. Yogyakarta: Ekonisia.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v1i2.43
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats