STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA PUNCAK KOTO PANJANG SEBAGAI WISATA HALAL DI KABUPATEN PASAMAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cooper, Chris. 1995. Tourism: Principles &Practise.England: Longman Group Limited.
Fatwa DSN-MUI No: 108/DSN-MUI/X/2016 tentang “Pedoman Penyelenggaraan Pariwisata
Berdasarkan Prinsip Syariah”.
Jauch Lawrence R. & Glueck William F. (1989). Manajemen Dan Strategis Kebijakan Perusahaan. Jakarta: Erlangga.
Masruroh, Rina dan Neni Nurhayati. “Strategi Pengembangan Pariwisata dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Daerah di Kanupaten Kuningan“. EJournal POLTEKTEGAL. Vol.1 No.1.
Monitorir, Rodame Napitupulu. (2019). “Pengembangan Model Bisnis Wisata Halal Aek Sabaon Dengan Pendekatan Model Bisnis Kanvas”. Jurnal Iqtisaduna Vol. 5, No 2, (hal. 203).
Rangkuti, Freddy. 2014. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Rangkuti, Freddy. 2018. Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Salim, M. Afif dan Siswanto, Agus B. (2019). “Analisis SWOT dengan Metode Kuesioner”. Jawa Tengah: CV. Pilar Nusantara.
Suwantoro, Gamal. 2004. Dasar-dasar Pariwisata. Penerbit Andi Yogyakarta.
Syamsudi, Amir Liza Trisnawati, Luluk Elvitaria. (2021). “Halal Tourism Development Analysis In Siak District”. Indonesian Journal of Intellectual Publication Vol. 1, No 3 ( hal. 213).
Yusni, Faisal Nuralamsyah. (2020). “Wisata Hala Apakah Hanya Sebatas Jorgan Di Indonesia?”. Tulisan Ilmiah Pariwisata, Vol. 3, No. 2 (hal. 85).
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v6i2.513
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats