ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN PERBANKAN SYARIAH DI SUMATERA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (1996). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rineka Cipta.
Artanti, Y., & Ningsih, L. (2011). Pengaruh Penanganan Keluhan terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk. dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Perantara (Studi pada Nasabah Bank Muamalat Cabang Surabaya). Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 14(2), 71-85.
Durianto, Darmadi, Sugiarto, Sitinjak, T. (2001). Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Hadi, S. (1996), Teknik Riset dan Peramalan Penjualan. Yogyakarta: Andi Offset.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2011). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson Education.
Maski, G. (2012). Analisis Keputusan Nasabah Menabung: Pendekatan Komponen dan Model Logistik Studi pada Bank Syariah di Malang. Journal of Indonesian Applied Economics, 4(1).
Najib, M. (2009). Analisis Konsumen Berpindah Merek (Brand Switcher) Pada Bank Syariah dan Bank Konvensional (Studi Kasus pada Nasabah di Wilayah Darmaga Bogor). Tazkia Islamic Finance and Business Review, 4(1).
Peter, J. P., dan Olson, J. C. (2000). Consumer Behavior: Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Rangkuti, F. (2002). The Power of Brands: Teknik Mengelola Brand Equity dan Strategi Pengembangan Merek. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Rini, E. S., & Absah, Y. (2015). Analisis Penciptaan Loyalitas Melalui Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran Rasional, Emosional, dan Spiritual terhadap Kepuasan Nasabah PT. Bank Sumut Syariah Cabang Utama Medan. Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis, 2(1), 63-76.
Sugiyono. (2005). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Swasta, B., & Irawan. (2002). Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, F. (2018). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v4i2.523
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats