PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGENAL BENTUK GEOMETRI MELALUI PERMAINAN DAKON GEOMETRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF


References
D. P. Puspitasari, M. Kristanto, and I. Khasanah, “PENINGKATAN KREATIVITAS SENI KOLASE MELALUI KEPING GEOMETRI PADA KELOMPOK B TK AISYIYAH BUSTHANUL ATHFAL 34 SEMARANG TAHUN AJARAN 2016/2017,” PAUDIA J. Penelit. dalam Bid. Pendidik. Anak Usia Dini, vol. 6, no. 2, 2017.
K. W. Lestari, “Konsep Matematika,” Jakarta Dep. Pendidik. danKebudayaan, Direktorat Jendral Pendidik. Anak Usia Dini Nonform. dan Informal. Direktorat Pembin. Pendidik. Anak Usia Dini, 2011.
K. Khadijah, Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini. Skripsi, 2016.
R. Al Khusna, “Pengaruh Permainan Dakon Geometri Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Di Tk Sriwijaya Sukarame Bandar Lampung.” UIN Raden Intan Lampung, 2018.
Fadillah, Bermain dan Permainan. Ponorogo: Prenadamedia Group, 2016.
A. Triharso, Permainan Kreatif dan Educatif untuk Anak Usia Dini. Yogyakarta: CV. Andi Offse, 2013.
J. R. Atmaja, “Meningkatkan Kemampuan Mengenal Geometri Melalui Permainan Dakon Pada Anak Usia 4-5 Tahun,” J. Pelita PAUD, vol. 1, no. 2, pp. 121–131, 2017.
H. B. Uno, N. Lamatenggo, S. M. A. Koni, and D. Ispurwanti, Menjadi peneliti PTK profesional. Penerbit oleh Bumi Aksara, 2011.
T. D. P. PAUD, Penilaian Pembelajaran Pendidikan Anak Usia DIni. Jakarta: Direktorat Pembinaan PAUD Dirjen PAUD dan Pendidikan Masyarakat Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, 2015.
N. Purwanto, “Prinsip dan teknik evaluasi pengajaran,” Bandung: Remaja Rosda Karya, 2006.
D. W. Rustiyanti, Peningkatan Kemampuan Mengenal Bentuk Geometri melalui Permainan Dakon Geometri pada Anak Kelompok A di TK Arum Puspita Triharjo. Yogyakarta: Skripsi UNY, 2014.
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.