TINGKAT KECANDUAN APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA MATEMATIKA UIN SUSKA RIAU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/map.v5i2.6822
Abstract views : 102 times
PDF : 61 times
References
S. D. Chandra, “Perbedaan Kecanduan Media Sosial Tiktok Pada Remaja Pengguna Aktif Dan Pasif,” Ranah Res. J. Multidiscip. Res. Dev., vol. 4, no. 4, pp. 340–346, 2022.
D. Anggraini, M. Nurmayasari, and S. Saripah, “Penggunaan Media Sosial Tik Tok dan Pengaruhnya terhadap Motivasi Berprestasi Siswa SMK Al Khairiyah Bahari Jakarta,” J. Pendidik. Tambusai, vol. 7, no. 1, pp. 2239–2244, 2023.
M. Mariati, “Analisis Dampak Media Sosial Tik-Tok Terhadap Rendahnya Hasil Belajar Afektif Siswa,” J. Pendidik. dan Media Pembelajaran, vol. 2, no. 1, pp. 38–44, 2023.
D. A. Kharisma and Z. M. Nawawi, “Pengaruh Aplkasi Tik Tok Shop Terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Febi Uinsu),” J. Ilm. Manajemen, Bisnis dan Kewirausahaan, vol. 3, no. 1, pp. 22–31, 2023.
Y. I. Lestari, “Prediksi Tingkat Kepuasan Pelayanan Online Menggunakan Metode Algoritma C. 45,” J. Inform. Ekon. Bisnis, pp. 148–154, 2021.
F. Sari and D. Saro, “Implementasi algoritma c4. 5 dalam menentukan lokasi prioritas penyuluhan program keluarga berencana di kecamatan dumai timur,” J. Penelit. Pos dan Inform., vol. 8, no. 1, pp. 63–76, 2018.
H. Dhika, F. Destiawati, and A. Fitriansyah, “Implementasi Algoritma C4. 5 Terhadap Kepuasan Pelanggan,” 2016.
S. Sularno and P. Anggraini, “Penerapan Algoritma C4. 5 Untuk Klasifikasi Tingkat Keganasan Hama Pada Tanaman Padi (Studi Kasus: Dinas Pertanian Kabupaten Kerinci),” J. Sains dan Inform. Res. Sci. Inform., vol. 3, no. 2, pp. 161–170, 2017.
Y. Mardi, “Data Mining: Klasifikasi Menggunakan Algoritma C4. 5,” J. Edik Inform. Penelit. Bid. Komput. Sains dan Pendidik. Inform., vol. 2, no. 2, pp. 213–219, 2017.
A. M. Hasibuan, “Penerapan Algoritma C4. 5 Untuk Menentukan Kelayakan Penerima Bantuan Program Keluarga Harapan.” Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2021.
S. W. Adiningtiyas, “Peran Guru Dalam Mengatasi Kecanduan Game Online. KOPASTA: Jurnal Program Studi Bimbingan Konseling, 4 (1), 28–40.” 2017.
D. Sugiyono, “Metode penelitian pendidikan pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D,” 2013.
P. D. H. M. B. Bungin and S. Sos, Metodologi Penelitian Kuantitatif: Edisi Kedua. Kencana, 2005.
N. Farhana, H. Okprana, and R. K. Sormin, “Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Tiktok Shop Dengan Metode Algoritma C4. 5,” Smart EDU Bul. Educ., vol. 1, no. 3, pp. 101–111, 2022.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.