PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA KELAS V MI AL-HIKMAH KETAMI KOTA KEDIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.15548/jta.v11i2.3224
Abstract views : 211 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 512 times
References
Andi, A. P. (2019). Pengembangan Minat Belajar dalam Pembelajaran. Jurnal Idaarah, 3(2).
Basyari, A. (2013). Antara Minat dan Prestasi Beljar Sejarah dengan Kesadaran Sejarah Siswa MAN Yogyakarta III.
Fetri Yeni J. (2018). Penelitian Pendidikan. Prenada Media.
Maharani, Y. S., Suryani, N., & Ardianto, D. T. (2018). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif pada Mata Pelajaran Pengolahan Citra Digital di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 8 Semarang. Jurnal Penelitian Teknologi Pendidikan, 16(1).
Musianto, L. S. (2002). Perbedaan Pendekatan Kuantitatif dengan Pendekatan Kualitatif dalam Metode Penelitian. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, 4(2).
Putra, L. D. (2018). Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Pengenalan Peristiwa Lokal Berbasis Macromedia Flash untuk Siswa Sekolah Dasar Yogyakarta. Jurnal JPSD, 5(1).
Rahmawati, A. S., & Dewi, R. P. (2019). Penggunaan Multimedia Interaktif (MMI) Sebagai Pembelajaran dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Fisika. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 5(1).
Rahmawati, T., Djono, & Pelu, M. (2019). Implementasi Model Cooperative Learning Tipe Make a Match untuk Meningkatkan Minat dan Prestasi Belajar. Jurnal Candi, 19(2).
Supardi. (1993). Populasi dan Sampel Penelitian. Jurnal UNISIA, 16(1).
Tiari, D. A., Suryani, N., & Suharno. (2016). Penerapan Multimedia Interaktif untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar IPA Materi Struktur Organ Tubuh Manusia dan Fungsinya. Jurnal Penelitian Teknologi Pendidikan, 16(1).
Refbacks
- There are currently no refbacks.