METODE BELAJAR DARING DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DI MASA PANDEMI COVID 19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-doi.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-graph.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-pdf.png)
References
Fatmawati, Endang., Luluk Firdausiyah., Jasmaniah (2022) Kemandirian Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Daring (Masa Pandemi Covid 19). Al-Madrasah : Jurnal Ilmiah Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 6(3).
Marcia ,Agnesty., Nurhafizah (2022) Problematika Penerapan Sistem Belajar Daring Dan Luring Tehadap Anak Pada Masa Pandemi Covid 19 Dan New Normal. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(4).
Ningrum, Pramesthi., Rina Dyah Rahmawati (2022) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa SD Dalam Pembelajaran Daring. Prima Magistra : Jurnal Ilmiah Kependidikan, 3 (1).
Rosyid, M. Z.dkk. (2019). Prestasi Belajar. Malang : Literasi Nusantara.
Siahaan, M. (2020). Dampak Pandemi Covid-19 Terhadap Dunia Pendidikan. Jurnal Kajian Ilmiah, 1(1).
Suparno., agnesia hartini., ardianti susila (2022) analisis faktor yang mempengaruhi prestasi belajar siswa pada masa pandemi covid 19 mata pelajaran pendidikan kewarganegaraan kelas VII C di SMP Negeri 2 tempunak tahun pelajaran 2020/2021. Jurnal Pekan, 7(1)
Syafa’ati, Jovana Shelvi Nur., Sucipto., Mila Roysa (2021) Analisis Prestasi Belajar Siswa Pada Pembelajaran Daring Di Masa Pandemi Covid 19. Jurnal Educatio: 7(1).
Syafari, Yusneli., Maria Montessori (2021) Analisis Pembelajaran Daring Terhadap Motivasi Belajar Dan Prestasi Belajar Siswa Di Masa Pandemi Covid 1. Jurnal Basicedu : 5(3).
Syah, muhibbin. (2017). Psikologi belajar. Grafindo persada.
Syarifudin, A. S. (2020). Impelementasi Pembelajaran Daring Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebagai Dampak Diterapkannya Social Distancing. Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia Metalingua, 5(1)
Vandini, I (2016) Peran Kepercayaan Diri Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 5(3).
Refbacks
- There are currently no refbacks.