Implementasi Teori Permainan Dalam Penentuan Strategi Pemasaran Produk Bakso ( Studi Kasus : Warung Bakso di Kabupaten Bombana )
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF


References
Pramuditya, G., & Yuwono, S. S. (2014). Penentuan Atribut Mutu Tekstur Bakso Sebagai Syarat Tambahan dalam SNI dan Pengaruh Lama Pemanasan terhadap Tekstur Bakso. Jurnal Pangan Dan Agroindustri, 2(4), 200–209.
Shinta, A. (2011). Manajemen Pemasaran. UB Press.
Pandiangan, T. (2020). Game Theory Application in Determining the Optimal Marketing Strategy in Insurance Companies. 9(3), 58–62.
Rasam, F., & Sari, A. I. C. (2018). Peran Pemasaran dalam Kegiatan Usaha Masyarakat di Desa Jati Baru Cikampek. Journal of Aplplied Business and Economics, 5(2), 82–96.
Aminudin. (2005). Prinsip-Prinsip Riset Operasi. Erlangga.
Oshima, hari T. (1971). Teori Ekonomi dan Penerapannya di Asia. PT. Gramedia Jakarta.
Sirait, D. E. (2021). Implementasi Teori Permainan pada Strategi Pemasaran Produk Kecantikan Oriflame dan Jafra. Journal of Mathematics Edication and Science, 7(1), 35–40.
Daulay, T. S. (2020). Penerapan Teori Permainan dalam Menentukan Strategi Pemasaran Optimum pada Perusahaan Otomotif (Daihatsu Vs Toyota). Universitas Sumatera Utara.
Adriantantri, E., & Wijayanti, N. (2012). Penggunaan Teori Permainan Guna Menentukan Strategi Pemasaran pada Rumah Makan. Jurnal Industri Inovatif, 2(1), 57–61.
Siswanto. (2007). Operation Research Jilid II. Erlangga.
Owen, G. (2013). Game Theory Fourth Edition. Emerald Group Publishing Limited: California.
Lumbantobing, T. P. (2018). Strategi Kompetisi antar Gojek dan Grab dengan Menggunakan Game Theory. Universitas Sumatera Utara.
Prastiwi, E. H. (2021). Operation Research. CV. Jakad Media Publishing.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Science and Technology

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.