Problematika Guru Pendidikan Agama Islam dalam Program Baca Tulis Al-Qur'an Siswa
Abstract
Keywords
References
Abdul Hadis & Nurhayati. (2014). Psikologi Dalam Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Aliwar. 2016. Penguatan Model Pembelajaran Baca Tulis al-Qur'an dan Manajemen Pengelolaan Organisasi (TPA), Jurnal al-Ta'dib
Al-Qur'an dan Terjemahannya, Kementerian Agama RI
As’ad Human. (1999). Pedoman Pengelolaan Pembina TKA-TPA Nasional, Yogyakarta: Balai Penelitian dan Pengembangan Baca Tulis Al-Quran
Daulay, M. R. (2014). Studi Pendekatan Al-Qur'an. Jurnal Thariqah Ibniah 01
Hasbi Wahyu. (2012). Keluarga Sebagai Basis Pendidikan Pertama dan Utama. Jurnal Ilmiah
Muhammad Aman Ma'mun. (2018). Kajian Pembelajaran Baca Tulis Al-Qur'an, Jurnal Pendidikan Islam
M. Dalyono. (2009). Psikologi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta
Novinda. (2017) Peran Orang Tua dalam Pendidikan Anak Usia Dini Ditinjau Dari Latar Belakang Pendidikan. Jurnal Potensia
Priyadi, Unggul, dkk. (2013). Membangun Kepercayaan Diri Anak Melalui Pelatihan Public Speaking Guna Mempersiapkan Generasi Berkarakter. Jurnal Inovasi dan Kewirausahaan
Rahmanelli. (2006). Kerangka Penelitia Kualitatif. UNP
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D. Bandung: Alfabeta
Suhendri. (2012). Pengaruh Kecerdasan Matematika-Logis, Rasa Percaya Diri, dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Prosiding Seminar Nasional
DOI: 10.15548/mrb.v6i1.3441
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.