PERAN EKONOMI KREATIF DALAM PEMBERDAYAAN INDUSTRI KERAJINAN BAMBU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arjana, I., & Bagus, G. (2015). Geografi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Jakarta: Rajawali Pers.
Edwin, M. (2007). Pengenalan Eksklusif Ekonomi Islam. Jakarta: KPMG.
Fahmi, I. (2014). Manajemen Strategi Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta.
Hartomo, D. D., & Cahyadin, M. (2013). Pemeringkatan Faktor Keberlangsungan Usaha Industri Kreatif di Kota Surakarta. Jurnal Ekonomi dan Kebijakan Publik, 4(2): 225-236.
Herdiana, N. A. (2009). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: CV Pustaka Setia.
Hakim, L. (2008). Prinsip-Prinsip Ekonomi Islam. Jakarta: Erlangga.
Ibrahim, H., Gani, S. A. D. S., & TIP, N. P. (2013). Analisis Keberlanjutan Usaha Pengrajin Ekonomi Kreatif Kerajinan Sutera di Provinsi Sulawesi Selatan. Journal of Agroindustrial Technology, 23(3).
Karim, A. (2012). Ekonomi Mikro Islam. Jakarta: Rajawali Pres.
Kusumadewi, T. A. (2013). Kemitraan BUMN dengan UMKM sebagai Bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) (Studi Kemitraan PT. TELKOM Kandatel Malang dengan UMKM Olahan Apel di Kota Batu). Jurnal Administrasi Publik, 1(5): 953-961.
Puspa, D., & Czafrani, S. (2010). Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Kearifan Lokal Oleh Pemuda Dalam Rangka Menjawab Tantangan Ekonomi Global. Jurnal UI Untuk Bangsa Seri Sosial Humaniora, 1.
Sartika, C., Balaka, M. Y., & Rumbia, W. A. (2016). Studi Faktor-Faktor Penyebab Kemiskinan Masyarakat Desa Lohia Kecamatan Lohia Kabupaten Muna. Jurnal Ekonomi Uho, 1(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.15548/maqdis.v4i1.490
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
View My Stats