Komunikasi Interpersonal dalam Pelayanan Publik (Telaah Teoritis pada Pelayanan Pendaftaran Calon Jamaah Haji di Kota Bengkulu)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v0i0.623
Abstract views : 323 times
PDF : 609 times
References
Devito, Joseph A. 1997. Komunikasi Antar Manusia, Jakarta: Profesional Books.
Effendy, Onong Uchjana. 1993. Ilmu, Teori dan Filsafat Komunikasi, Bandung : Citra Aditia Bakti.
Faisal, Arif dan Achmad Sujudi, Makalah Seminar “Berbagai Masalah Yang Dihadapi dalam Mengelola RSUP DR Sardjito sebagai Organisasi Pelayanan Kesehatan Pemerintah”, Jurusan Ilmu Administrasi Negara, FISIP UGM, Yogyakarta, 20 Mei 1995 (tidak dipublikasikan).
Rohim, Syaiful.2009. Teori Komunikasi : Perspektif, Ragam dan Aplikasi. Jakarta: Rineka Cipta
Saleh, Akh, Muwafik. 2010. Public Servis Communication, Malang : UMM Press.
Sianipar. 1998. Manajemen Pelayanan Masyarakat. Jakarta: Lembaga Administrasi Negara
Suranto, Aw. 2011. Komunikasi Interpersonal, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sumber lain :
Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatus Negara Nomor : 63/Kep/M.Pan/7/2003 Tentang Pedoman Umum Penyelengaraan Pelayanan Publik.
Undang-undang No. 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam