Tactical Public Relation dalam Mengembangkan Citra Destination Wisata Kota Padang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/amj-kpi.v0i0.624
Abstract views : 180 times
PDF : 130 times
References
Bogdan, Robert & Taylor, Steven J. 1975, Introduction to Qualitative Research Methods : A Phenomenological Approach to Social Science, New York : A Wiley Intersience Publication.
Bungin, Burhan, 2009, Penulisan Kualitatif Jakarta Kencana Prenada Media Group.
Devito, Joseph. A, 1997, Komunikasi Antar Manusia, kuliah dasar edisi ke 5 penery : Agus Maulana, Jakarta, professional Books
Franklin, Adrian. 2003. Tourism, an Introduction. London: Sage Publikation.
Gede, I, Pituna, 2005, Sosiologi Pariwisata, Jogjakarta, Andi Offset.
Gelgel, I Putu. 2006. Industri Pariwisata Indonesia, Dalam Globalisasi Perdagangan Jasa (GATS-WTO) ImplikasiHukum dan Antisipasinya. Bandung: Rafika Aditama.
Liliweri, Alo. 2011. Komunikasi Serba Ada Serba Makna, Jakarta, Kencana.
Harrison, D. ed . 1992. Taurism and the Less Developed Countries London: Bel Havel.
Laws, Eric. tt. Tourism Destination Management: Issues, Analisis and policies, London: Routledge.
Leiper, N. 1995. Tourism Management. Victoria: RMIT.
Mulyana, Deddy. 2002. Metode Penulisan Kualitatif: Paradigma Baru Ilmu Komunikasi dan Ilmu Lainnya. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
_______. 2005. Komunikasi Efektif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
_______. 2007. Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, Deddy dan Salatun. 2007. Metode Penulisan Komunikasi. Bandung. PT. Remaja Rosdakarya.
Pandit, Nyaman. S, 1994, Ilmu Pariwisata Suatu Pengantar
Yoeti, Oka. A 1985, Commersial Seni dan Budaya, Bandung, Angkasa.
_______. 1996, Pengantar pariwisata Indonesia, Bandung, Angkasa.
_______. 2006, Tours and travel Marketing, Jakarta, Pradnya Paramita
_______. 1995. Anatomi Pariwisata. Bandung: Angkasa.
_______. 1996. Pengantar Pariwisata Indonesia. Bandung: Angkasa.
_______. 1996. Pengantar Ilmu Pariwisata. Bandung: Angkasa.
_______. 1997. Perencanaan dan Pengembangan Pariwisata. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
_______. 1999. Psikologi Pelayanan Wisata. Jakarta: PT. Gamedia Pustaka Utama.
_______. 1999. Strategi Pemasaran Hotel. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
_______. 2000. Managemen Wisata Konvensi. Jakarta: PT. Pertja.
_______. 2005. Perencanaan Strategi Pemesaran Daerah Tujuan Wisata. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
_______. 2006. Tours and Travel Marketing. Jakarta: PT. Pradnya Paramita.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 AL MUNIR : Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam