STORYTELLING UNTUK MENGATASI PERILAKU AGRESIF ANAK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.15548/alqalb.v11i2.1580
Abstract views : 829 times
PDF (Bahasa Indonesia) : 825 times
References
Bringham, J. C. (1991). Social Psychology, Harper Collins Publishers. Inc. New York.
Crick, N. R., & Dodge, K. A. (1997). Social information processing mechanisms in rective and proactive aggression. Child Development JSTOR, 67, 993-1002.
Dewi, E., T., R. (2014). Upaya Mengatasi Munculnya Tingkah Laku Agresif Anak Melalui Mendengarkan Cerita di Kelompok B. Skripsi. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Hedo, D. J. P. K. dan Sudhana, H. (2014). Perbedaan Agresivitas pada Anak Usia Dini yang Dibacakan Dongeng dengan yang tidak Dibacakan Dongeng Sebelum Tidur Oleh Ibu. Jurnal Psikologi Udayana. Vol. 1, No. 2, 213-226.
Henninger, M. L (2009). Teaching Young Children. New Jersey: Pearson Education.
Moeslichaton, R. (2004). Metode Pengajaran di taman Kanak-Kanak. Jakarta: Rineka Cipta.
Ostrov, M. J. (2007). Forms of Aggression and Peer Victimization During Early Childhood: A Short-term Longitudina Study. J Abnomr Child Psychology. Springer Science, LLC.
Papalia, E. D., Old W. S., Feldman D. R. (2010). Psikologi Perkembangan. Jakarta. Kencana.
Schaefer, C. E., & Millman, H. L. (1981). How to Help Children with Common Problems. New York: Van Nostrand Reindhold Company.
Sears D., Peplan, L. A., Freeman, J. L., Taylor & Shelley. E. (1988). Social Psychology, Englewood Cliffs. Prentice Hall Inc.
Yuliarni, N. F. (2015). Upaya Peningkatan Kemampuan Sosial Emosional Melalui Mendongeng Pada Anak Kelompok B. Skripsi. Universitas Surakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ruang Jurnal,
Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama,
UIN Imam Bonjol Padang
Jl. Mahmud Yunus No.6,Lubuk Lintah,
Kota Padang, Sumatra Barat
E-mail: jurnal-alqalb@uinib.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.