PENGARUH REGULASI EMOSI TERHADAP PERILAKU ASERTIF PADA SISWA SMK PANJATEK BEKASI
Abstract
References
Ana dkk. (2015). Pengaruh Perilaku Teman Sebaya Terhadap Asertivitas Siswa. Indonesian Journal of Guidance and Counseling: Theory and Application.
Astuti, D.W. (2019). Hubungan Antara Regulasi Emosi dan Konsep Diri dengan Perilaku Asertif Siswa Kelas XI di SMA Negeri 3 Temanggung. (Skripsi, Universitas Negeri Semarang, 2019).
Azwar, Saifuddin. (2017). Metode Penelitian Psikologi Edisi II. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Dewi, Anggraheni P & Siti Ina S. (2021). Hubungan Antara Regulasi Emosi dengan Asertivitas pada Siswa Sekolah Menengah Pertama. Character: Jurnal Penelitian Psikologi, Vol 8 (6).
Puspa, D. (2019). Pengaruh Perilaku Asertif Terhadap Perkembangan Sosial Siswa Kelas VII SMP Yayasan Pendidikan Sabilina di Tembung. (Skripsi, Universitas Islam Negeri Medan, 2019).
Rif’ati, Mas Ian. (2018). Pola Regulasi Emosi Orang Tua dengan Anak Temper Tantrum. Temu Ilmiah Nasional Ikatan Psikologi Sosial, 2-3.
Risyana, D. (2019). Hubungan Antara Regulasi Emosi dan Perilaku Cyberbullying pada Remaja. (Skripsi, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2019).
Silaen, Anastasia C & Kartika Sari D. (2015). Hubungan Antara Regulasi Emosi dengan Asertivitas (Studi Korelasi pada Siswa di SMA Negeri 9 Semarang). Jurnal Empati, Vol 4 (2), 175-181.
Santoso, Agus. (2021). Mengontrol Emosi Menjadi Seni Edisi I. Surabaya: Global Aksara Pres.
Sari, R. A. (2021). Pendekatan dan Model Pelayanan BK Pola 17 Plus Jenis Layanan BK. Universitas Negeri Padang.
DOI: 10.15548/atj.v8i2.4330
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Al-Taujih : Bingkai Bimbingan dan Konseling Islami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.