INDEXED BY








Al-Tabany, Trianto Ibnu Badar. 2014. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual. Jakarta: Prenadamedia Group.
Ayu Rahayu. 2014. Pengembangan SSP Berbasis Model Learning Cycle untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Pemahaman Konsep Fisika. Jurnal penelitian. Jurusan fisika. Semarang : Universitas Muhammadiyah Semarang. Volume 2 no 2 tahun 2014
Darmawati dkk. 2013. Pengaruh Model Pembelajaran Children Learning In Science Berbantuan Metode Talking Stick Terhadap Sikap Ilmiah dan Penguasaan Konsep IPA Kelas V. Jurnal penelitian. Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Singaraja : Universitas Pendidikan Ganesha. Volume 1 no 2 tahun 2013
Ela Fenny Pasangkin, dkk. 2015. Penerapan Pendekatan Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Semarang. Jurnal penelitian. Jurusan Fisika. Semarang : Universitas Negeri Makassar. Volume 1 no 3 tahun 2015
Hamdani. 2011. Dasar-Dasar Kependidikan. Bandung: Pustaka Setia
Harso dkk. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Heuristik Vee Terhadap Pemahaman Konsep Fisika dan Sikap Ilmiah Siswa Kelas X SMA Negeri 2 Langke Rembong Tahun Pelajaran 2013/2014. Jurnal penelitian. Program Studi Pendidikan IPA. Singaraja : Universitas Pendidikan Ganesha. Volume 4 tahun 2014
Huda, Miftahul. 2014. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta:Pustaka Pelajar.
Idris Manti Ahmad. 2014. Pengaruh Penerapan Integrasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick dan Model Pembelajaran Student Teams Achieven Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Getaran dan Gelombang. Jurnal Penelitian. Program Studi Pendidikan Fisika. Gorontalo. Universitas Negeri Gorontalo. Volume 2 no 3 tahun 2014
Kadir, Abdul. 2012. Dasar-Dasar Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Karman. 2015. Pengaruh Penerapan Metode Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Topik Bunyi. Artikel Penelitian. Program Studi Pendidikan Fisika. Gorontalo : Universitas Negeri Gorontalo. Volume 3 no 3 tahun 2015
Karnia Yaberdak Gintoe dkk. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Palu. Jurnal Penelitian. Program Studi Pendidikan Fisika. Palu: Universitas Tadulako. Volume 3 no 4
Kasman. 2014. Pengaruh Penerapan Metode Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Materi Koloid Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Gorontalo. Artikel Penelitian. Program Studi Pendidikan Kimia. Gorontalo : Universitas Negeri Gorontalo. Volume 2 no 2 tahun 2014
Priyatno, Duwi. 2009. 5 Jam Belajar Olah Data dengan SPSS 17. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Puspandari. 2016. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking
Stick Berbantuan Lembar Kerja Siswa (LKS) Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Lingkaran Kelas VIII MTsN Bandung Tulungagung Tahun Ajaran 2015/2016. Universitas Pasundan
Trianto. 2014. Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Tukiran Taniredja dkk. 2011. Model-Model Pembelajaran Inovatif. Bandung: Alfabeta.