Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA dan Pendidikan IPA

Vol 8, No 1 (2022)

Articles

Announcements

No announcements have been published.
 
More Announcements...

Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA Dan Pendidikan IPA ini memuat artikel yang membahas aspek pendidikan Fisika, metode, model pembelajaran IPA Fisika, inovasi-inovasi pembelajaran, perangkat pembelajaran, dan aspek fisika murni. Tim redaksi menerima artikel ilmiah dari hasil penelitian, laporan studikasus, kajian dan tinjauan pustaka. Terbitnya jurnal pendidikan ini menjadikan suatu indikator bahwa prodi Tadris IPA Fisika sangat peduli terhadap perkembangan dan inovasi-inovasi pada bidang sains terutama pendidikan Fisika. Selain itu adanya Jurnal Natural Science menunjukkan bahwa para dosen Tadris IPA Fisika sudah membudayakan meneliti dan mempublikasikan hasil penelitian. Jurnal studi pendidikan fisika juga mengajak pihak lain berpartisipasi dalam penerbitan jurnal baik tingkat universitas, nasional maupun internasional 

Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA Dan Pendidikan IPA terbit dua kali dalam setahun pada bulan maret dan bulan september . 

Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA Dan Pendidikan IPA telah terakreditasi SINTA 4 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Nomor 158/E/KPT/2021 pada tanggal 09 Desember 2021. Akreditasi berlaku 5 Tahun mulai dari Volume 5 No 1 Tahun 2019 sampai Volume 9 No 2 Tahun 2023.

Penerbit : Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang

ISSN : 2477-6181 (media cetak) ; 2715-470X (media online)

E-mail : natural_science@uinib.ac.id

Journal Homepage Image