Kendala-Kendala Guru Sejarah dalam Penerapan Model Blended Learning di SMA Swasta se-Kecamatan Cimanggis Kota Depok
Abstract



References
Akmal, A., Fikri, A., Rahmawati, T., Hendri, Z., & Sari, N. (2021). Measuring Online Learning Readiness During Corona Virus Pandemic: an Evaluative Survey on History Teachers and Students. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran. Vol 5, No 1 (2021)
Abdullah, W. (2018). Model Blended Learning Dalam Meningkatkan Efektifitas Pembelajaran. Jurnal Pendidikan dan Manajemen Islam. Vol. 7, No. 1. Pp. 855-866.
Amin, A. (2017). Kajian Konseptual Model Pembelajaran Blended Learning berbasis Web untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Motivasi Belajar. Jurnal Pendidikan Edutama. 4(2).
Arief, S. Sadiman, dkk. (2011). Seri Pustaka Teknologi Pendidikan No.6 Media Pendidikan. Pengertian, Pengembangan, dan Pemanfaatannya. Jakarta: CV Rajawali.
Djamarah & Syaiful Bahri. (2011). Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Kochar, S. K. (2008). Pembelajaran Sejarah (Teaching of History). Jakarta: PT Gramedia Widiasarana Indonesia.
Kuntowijoyo. (1995). Pengantar Ilmu Sejarah. Yogyakarta: Yayasan Bentang Budaya.
Moleong, L. J. (2010). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sabran, Edy Sabaral. (2019). Pembelajaran Blended Learning melalui Google Classroomm.
Sanjaya, W. (2010). Strategi Pembelajaran: Berorientasi Standard Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sanjaya, W. (2008). Perencanaan Dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Sari. M. (2014). Blended Learning, Model Pembelajaran Abad Ke-21 di Perguruan Tinggi. Ta’dib. Vol. 17. No. 2. Pp. 126-136Sudjana, Nana. (2008). Dasar-dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Rani Noviyanti

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Social Science Education Departement
Faculty of Education and Teacher Training
Imam Bonjol State Islamic University
email: tarikhuna@uinib.ac.id

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.