POTENSI EKONOMI KREATIF KERAJINAN DAN KULINER DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI SYARIAH DI KOTA PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/alahkam.v12i1.2913
Abstract views : 604 times
PDF : 512 times
References
Al Arif, M. Nur Rianto. (2015)Pengantar Ekonomi Syariiah Teori dan Praktik, Bandung: Pustaka Setia.
Antariksa, Basuki, Konsep Ekonomi Kreatif: Peluang dan Tantangan dalam Pembangunan Indonesia, tt
Arikunto, Suharsimi. (2010) Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek, Jakarta : Rineka Cipta.
Artanaya, I Gusti Lanang Suta, dkk, Pengembangan Ekonomi Kreatif di Kota Denpasar Prospektif Pemasaran dan Produksi, Jurnal Bisnis dan Kewirausahaan, Vol.9, No.1 Maret 2013.
Badan Ekonomi Kreatif, Ekonomi Kreatif Outlook 2017
Dewan Pengurus Nasional FORDEBI dan ADESY. (2016)Ekonomi dan Bisnis Islam Seri Konsep dan Aplikasi Ekonomi dan Bisnis Islam, Jakarta: Rajawali Pers.
M Nur Rianto & Euis Amalia. (2010) Teori Mikro Ekonomi, Suatu Perbandingan Ekonomi Islam dan Ekonomi Konvensional, Jakarta: Prenada Media.
Moelyono, Mauled. (2010)Menggerakkan Ekonomi Kreatif Antara Tuntutan dan Kebutuhan, Jakarta : Rajawali Pers.
Pusat Pengkajian dan Pengembangan Ekonomi Islam (P3EI) Universitas Islam Indonesia Yogyakarta atas Kerja Sama dengan Bank Indonesia. (2009)Ekonomi Islam, Jakarta : Rajawali Pers.
Rangkuti, Freddy.(2014).Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama.
Sjafrizal. (2009) Teknik Praktis Penyususnan Rencana Pembangunan Daerah, Jakarta: Baduose Media.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal AL-AHKAM
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Alamat: Kampus I Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang - Pascasarjana, Jalan Jenderal Sudirman No.15, Padang Pasir, Padang Barat, Kp. Jao, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25153