Tatbῑq Uslūb at-Ta‘lῑm al-Qā’im ’alā al- Masyrū‘āt (Project Based Learning) fῑ Ta‘lῑm Mahārati al-Kalām Ladā Ṭalabah Jāmi‘ah Imam Bonjol al-Islāmiyyah al-Ḥukumiyyah Padang
Abstract
Keywords
References
Adawiah, Rabiatul. “Meningkatkan Keterampilan Percakapan Bahasa Arab Melalui Model Pembelajaran Project Based Eriyanto. Analisis Isi: Pengantar Metodologi untuk Penelitian Ilmu Komunikasi dan Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta: Kencana Predana Media Group, 2011.
Learning Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 3 Al-Furqan Banjarmasin.” Prosiding Pendidikan Profesi Guru Agama Islam 2 (2022): 1102–12.
Dwi Sulisworo. konsep pembelajaran project based learning. semarang: sindua press, 2019.
Fitriyah. “Pendekatan Student Centered Leraning dalam Surah al-Kahfi.” Ta’limuna: Jurnal Pendidikan Islam 9 (1) (2020): 31–51. https://creativecommons.org/licenses/by-sa/4.0/.
Mahtumi, Ibnu, Ine Rahayu Purnamaningsih, dan Tedi Parbangkara. Pembelajaran Berbasis Proyek (Project Based Laerning). Ponorogo: Uwais Inspirasi Indonesia, 2019.
Maman Sulaeman. aplikasi project based learning: untuk membangun keterampilan berfikir kritis dan kreatif peserta didik. jawa barat: Bioma Publishing, 2020.
Miles, B. M., Huberman, A. M. and Saladana. Qualitative Data Analysis A Methods Sourcebook. Edition 3. New York: SAGE Publications, 2014.
Mufti, Ali. “Project-Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Mata Pelajaran Bahasa Arab Pendahuluan” 19, no. 1 (2022): 13–22. https://doi.org/10.21009/almakrifah.19.01.02.
Muslimati, Itsnaini, Dinna Mifta, Farid Alfansa, dan Aditya Nur. “Optimalisasi pembelajaran bahasa arab berbasis proyek pada mahasiswa” 1, no. 1 (2023): 26–31.
Purnomo, Halim, dan Yunahar Ilyas. Tutorial Pembelajaran Berbasis Proyek. Yogyakarta: K-Media, 2019.
sugiyono. metode penelitian kualitatif. Bandung: Alfabeta, 2022.
توفيق الرحمن. مهارة الكلام للمستوى الجامعي. مالنج, 2017.
طعيمة, رشدي أحمد. تعليم اللغةالعربية للناطقين بغيرها: مناهجه واسالبه. الرباط: منشورات المنظمة الإسلامية للتربية والعلوم والثقافة, 1989.
فخر الراسخ. “تعليم مهارة الكلام للناتقين بغير اللغة العربية” III, no. 2 (2013): 9–25.
DOI: https://doi.org/10.15548/lisaanuna.v7i1.9715
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang ---- Jl. M. Yunus, Lubuk Lintah, Kuranji. Kota Padang, Sumatera Barat 25153