Learning Loss dan Penanggulanganya pada Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Padang
Abstract
Full Text:
PDF![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-doi.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-graph.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-pdf.png)
References
Arifudin, O. (2022). Optimalisasi Kegiatan Ekstrakurikuler dalam Membina Karakter Peserta Didik. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 5(3), 829–837
Hanafiah dkk, ( 2022) Penanggulangan dampak learning Loss dalam meningkatkan mutu pembelajaran di sekolahmenengah atas. Jurnal ilmiah ilu Pendidikan, 5 (6) ,1816-1823
Irwansyah, R. (2021). Perkembangan Peserta Didik. Bandung : Widina Bhakti Persada.
Miles,M.B, Huberman,A.M, dan Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications.
Moleong, Lexy J., (2005) Metode Penelitian Kualitatif, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nasser, A. A. (2021). Sistem Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web Dalam Meningkatkan Mutu Siswa Di Era Pandemi. Biormatika: Jurnal Ilmiah Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 7(1), 100–109.
Palinkas LA, Horwitz SM, Green CA, Wisdom JP, Duan N, Hoagwood K. Purposeful Sampling for Qualitative Data Collection and Analysis in Mixed Method Implementation Research. Adm Policy Ment Health. 2015
Tanjung, R. (2022). Manajemen Mutu Dalam Penyelenggaraan Pendidikan. Jurnal Pendidikan Glasser, 6(1), 29–36.
learning-loss-kondisi-yang-ditakutkan-nadiem
Setiawan, A. R. & Ilmiyah, S. (2022, April 7). Students’ worksheet for distance learning based on scientific literacy in the topic coronavirus disease 2019 (Covid-19). Diakses dari https://edarxiv.org/wyz5v/download
https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20210922183800-284-698049/mengenal-
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ilhamdi Yusra
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
email: tarikhuna@uinib.ac.id
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.