Efektivitas Model Pembelajaran ATI Dalam Pembelajaran Sains Di Universitas Graha Nusantara Padangsidimpuan
Abstract
Keywords
References
Ananda, R. & Fadhli, M. (2018). Statistik Pendidikan: Teori dan Praktik Dalam Pendidikan. CV. Widya Puspita. Medan.
Arikunto, S. (2003). Dasar-Dasar Evaluasi Pendidikan. Penerbit Bumi Aksara. Jakarta.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta. Jakarta.
Nurdin, S. (2005). Model Pembelajaran yang Memperhatikan Keragaman Individu Siswa dalam Kurikulum Berbasis Kompetensi. Penerbit PT Quantum Teaching. Ciputat Press. Jakarta.
Nuryadi, Astuti, T.D., Utami, E.S. & Budiantara, M. (2017). Dasar-Dasar Statistik Penelitian. Sibuku Media. Yogyakarta.
Pohan, R.F. (2017). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran ATI (Aptitude-Treatment Interaction) Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa SMA Jurusan IPA Kelas XI Pada Pokok Bahasan Hidrolisis. Jurnal LPPM UGN, 7(4), 18-27.
Pohan, R.F. (2019). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Statistika Mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Semester III (tiga) T.A. 2019-2020 Dalam Pokok Bahasan Statistik Deskriptif Melalui Metode ATI (Aptitude Treatment Interaction). Jurnal LPPM UGN, 10 (3A), 53-63.
Tambunan, M. (2008). Strategi Belajar Mengajar Kimia. FMIPA Unimed. Medan.
Tim Pendidikan Kimia. (2007). Dasar – Dasar Pendidikan MIPA. Universitas Negeri Medan.
Widowati, A. (2008). Diktat Pendidikan Sains. Universitas Negeri Yogyakarta.
DOI: 10.15548/nsc.v8i2.4134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Natural Science: Jurnal Penelitian Bidang IPA dan Pendidikan IPA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.