EFEKTIVITAS LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DALAM MEREDUKSI PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK SISWA SMK NEGERI 28 JAKARTA
Abstract
References
Azwar.S, 2012, Metode Penelitian, Yogyakarta. Pustaka Belajar.
Erfan Ramadhani, Kurnia Sari, 2018, Efektifitas Layanan Bimbingan Kelompok Menggunakan Pendekatan Discovery Learning Untuk Mengurangi Prokrastinasi Akademik Mahasiswa Mengerjakan Skripsi, Jurnal Dosen Universitas PGRI Palembang. Wahana Didaktika Vol. 16 No.2 193-206.
Hakim, Abdul, 2016, Metode Kuantitatif Untuk Ilmu-Ilmu Sosial, Malang. CV. Cita Intrans Selaras.
Hartanti, Jahju, 2002, Bimbingan Kelompok, UD Duta Sablon, Tulung Agung.
Munawaroh, M. L., Alhadi, S, dan Saputra W.N. E, 2017, Tingkat Prokrastinasi Akademik Siswa Sekolah Menengah Pertama Muhammadiyah 9, Yogyakarta. Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling 2 (1), 26 – 31.
Narti Sri, 2014, Model Bimbingan Kelompok Berbasis Ajaran Islam Untuk Meningkatkan Konsep Diri Siswa, Yogyakarta. Pustaka Belajar.
Prayitno, 2004, Bimbingan dan Konseling, Jakarta. Raja Grafindo Persada.
Putra, 2013, Efektifitas Bimbingan Kelompok dalam Meningkatkan Self Efficacy Mahasiswa, Konselor, Jurnal Ilmiah Konseling, Volume 2 Nomor 2.
S. Utaminingsih, Iman Setyabudi, 2012, Tipe Kepribadian Prokrastinasi Akademik Pada Siswa, Jurnal Psikologi, Volume 10.
Sukardi. 2002, Pengantar Pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling di Sekolah. Jakarta. Rineka Cipta.
V. Wiratna Sujarweni, 2014, SPSS Untuk Penelitian, Yogyakarta. Pustaka Baru Press.
DOI: 10.15548/atj.v9i1.4374
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Al-Taujih : Bingkai Bimbingan dan Konseling Islami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.