Hakekat Dan Konsep Dasar Psikologi Pendidikan, Belajar Dan Pembelajaran Serta Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya
Abstract
References
Dimyati.2005.Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Depdikbud.
Djamarah,Syaiful Bahri.2002.Strategi Belajar Mengajar.Jakarta:Rineka Cipta.
Irwanto. (1997). Psikologi Umum. Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Khodijah, Nyayu, 2014, Psikologi pen-didikan, Jakarta ; PT Raja Grafindo Persada
Prayitno, 2008, Dasar Teori dan Praksis Pendidikan, UNP
Santrock, John W, 2007, Psikologi Pen-didikan, Jakarta : Kencana Prenada Group
Suarna, I Nyoman, dkk, 2014, Psikologi Pendidikan I, Jakarta : Erlangga.
Sudjana, Nana. 1989. Cara Belajar Siswa Aktif-Dalam Proses Belajar Mengajar. Bandung:Sinar Baru.
Suryabrata, Sumadi, (1998). Psikologi Pendidikan. Jakarta : PT. Raja Grafindo Persada.
Syah, Muhibbin, (1999). Psikologi Pendidikan dengan Suatu Pendekatan baru. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Thalib, Syamsul Bachri, 2010, Psikologi Pendidikan berbasis Analisis Empiris Aplikatif, Jakarta : Kencana Prenada Group
Winkel, W. S. 1983, Bimbingan dan Konseling di Sekolah Menengah, Jakarta :PT. Gramedia.
Winkel, WS, 1997, Psikologi Pendidikan dan Evaluasi Belajar. Jakarta : Gramedia.
DOI: 10.15548/atj.v5i1.759
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Al-Taujih : Bingkai Bimbingan dan Konseling Islami
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.