KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-doi.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-graph.png)
![](https://ejournal.uinib.ac.id/iconimage/icon-pdf.png)
References
Argarini, D. F. (2018). Analisis Pemecahan Masalah Berbasis Polya Pada Materi Perkalian Vektor Ditinjau Dari Gaya Belajar. Matematika Dan Pembelajaran, 6(1), 95.
Arikunto, S. (2013). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Erman Suherman, D. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: UPI.
Huda, M. (2014). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Nu’man, M. (2016). Pembelajaran Matematika dalam Perspektif Al-Qur’an. Pendidikan Matematika, 2(1), 47.
RI, D. A. (2009). Al-Qur’an da Terjemah Special for Women. Bandung: PT Sygma Examedia Arkanleema.
Ridwan, I. & M. (2015). 50 Tipe, Strategi, dan Teknik Pembelajaran Kooperatif. Medan: Media Persada.
Rusmono. (2014). Strategi Pembelajaran dengan Problem Based Learning Itu Perlu Untuk Meningkatkan Profesionalitas Guru. Bogor: Ghalia Indonesia.
Shadiq, F. (2014). Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sudjana. (2005). Metoda Statistik. Bandung: PT Tarsito.
Sutarto Hadi, R. (2014). Metode Pemecahan Masalah Menurut Polya Untuk Mengembangkan Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Mtematis di Sekolah Menengah Pertama. Pendidikan Matematika, 2(1), 56–57.
Uno, H. B. (2012). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-nc-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
The Journal Space of the Mathematics Education Department
Faculty of Education and Teacher Training
State Islamic University of Imam Bonjol Padang
Email: mej.uinibpadang@gmail.com
Math Educa Journal is licensed under a Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.
Based on a work at https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/matheduca.
All rights reserved p-ISSN: 2580-6726 | e-ISSN: 2598-2133