KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.15548/mej.v4i1.1173
Abstract views : 748 times
PDF : 411 times
References
Argarini, D. F. (2018). Analisis Pemecahan Masalah Berbasis Polya Pada Materi Perkalian Vektor Ditinjau Dari Gaya Belajar. Matematika Dan Pembelajaran, 6(1), 95.
Arikunto, S. (2013). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Erman Suherman, D. (2003). Strategi Pembelajaran Matematika Kontemporer. Bandung: UPI.
Huda, M. (2014). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Nu’man, M. (2016). Pembelajaran Matematika dalam Perspektif Al-Qur’an. Pendidikan Matematika, 2(1), 47.
RI, D. A. (2009). Al-Qur’an da Terjemah Special for Women. Bandung: PT Sygma Examedia Arkanleema.
Ridwan, I. & M. (2015). 50 Tipe, Strategi, dan Teknik Pembelajaran Kooperatif. Medan: Media Persada.
Rusmono. (2014). Strategi Pembelajaran dengan Problem Based Learning Itu Perlu Untuk Meningkatkan Profesionalitas Guru. Bogor: Ghalia Indonesia.
Shadiq, F. (2014). Pembelajaran Matematika. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sudjana. (2005). Metoda Statistik. Bandung: PT Tarsito.
Sutarto Hadi, R. (2014). Metode Pemecahan Masalah Menurut Polya Untuk Mengembangkan Kemampuan Siswa Dalam Pemecahan Masalah Mtematis di Sekolah Menengah Pertama. Pendidikan Matematika, 2(1), 56–57.
Uno, H. B. (2012). Belajar dengan Pendekatan PAILKEM. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Ruang Jurnal Program Studi Tadris Matematika
Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
Universitas Islam Negeri Imam Bojol Padang
email: mej.uinibpadang@gmail.com
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.