Page Header

  • Home
  • About
  • Editorial Team
  • Issue
    • Current
    • Archives
  • Submissions
  • Announcements
  • Contact
    • Advanced search
  • Login
    • Publisher Home
    • Login
    • Register
    • Forgot your password?
  1. Home
  2. Archives
  3. Vol 5, No 1 (2019)

Vol 5, No 1 (2019)

Januari-Juni 2019

Articles

Konsep Zikir dalam Al-Qur’an dan Relevansinya dengan Bimbingan Dan Konseling Islami
Asri Atuz Zeky, Meli Susanti
PDF  |   1-12
Dimensi-Dimensi Kemanusiaan
Mulyadi Mulyadi
PDF  |   13-24
Pengaruh Teman Sebaya Terhadap Konsep Diri Siswa Kelas VIII di MTsN Lembah Gumanti Kabupaten Solok
Putri Suhaida, Safri Mardison
PDF  |   25-36
Pengembangan Sikap Belajar Peserta Didik Kelas VIII Melalui Layanan Konseling Kelompok oleh Guru Bimbingan dan Konseling Di SMPN 30 Padang
Apriana Nofriastuti Rasdiany, Jum Anidar
PDF  |   37-48
Peran Guru Bimbingan dan Konseling Mengatasi Masalah Kedisiplinan Siswa
Ahmad Masrur Firosad
PDF  |   49-61
Pengokohan Fungsi Keluarga Sebagai Upaya Preventif Terjadinya Degradasi Moral Pada Remaja
Alfi Rahmi, Januar Januar
PDF  |   62-68
Teknik Relaksasi untuk Membantu Siswa Mengatasi Kecemasan Menghadapi Ujian
Ahmad Syarkawi
PDF  |   69-79
Penanganan Masalah Konseli Melalui Konseling Realitas
Ali Daud
PDF  |   80-91
Urgensi Bimbingan dan Konseling di Sekolah Dasar
Haryatri Haryatri
PDF  |   92-102
Hakekat Dan Konsep Dasar Psikologi Pendidikan, Belajar Dan Pembelajaran Serta Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya
Rasel Tas’adi
PDF  |   103-113
             DOWNLOAD

   Contact 
   Editorial Team
   Publication Ethics
   Plagiarism Checking
   Focus and Scope
   Peer Review Process
   Author Guideline
   Publishing System
   Open Access Policy

TOOLS

INDEXED BY

 

ISSN AL-TAUJIH

p-ISSN 2502-0625

e-ISSN 2715-7571

View MyStat

MAPS

Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Open Journal Systems
Font Size

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Current Issue Atom logo
RSS2 logo
RSS1 logo

Policies

  • Focus and Scope
  • Section Policies
  • Peer Review Process
  • Publication Frequency
  • Open Access Policy

Submissions

  • Online Submissions
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Privacy Statement

Other

  • Journal Sponsorship
  • Journal History
  • Site Map
  • About this Publishing System

Share

Tweet

ISSN: 2715-7571