PRODU: Prokurasi Edukasi Jurnal Manajemen Pendidikan Islam

Jurnal PRODU: PROKURASI EDUKASI adalah jurnal Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di UIN Imam Bonjol Padang. Jurnal ini mengkaji tentang keilmuan bidang Manajemen Pendidikan, Manajemen Pendidikan Islam, Administrasi Pendidikan, dan Kebijakan Pendidikan  baik secara formal maupun non-formal. Fokus kajian dalam jurnal ini bisa berupa  hasil penelitian dan pemikiran inovatif bidang manajemen pendidikan/sekolah baik dari lingkungan civitas akademik Manajemen Pendidikan, Manajemen Pendidikan Islam, pakar, Asosiasi Profesi, Birokrasi dan praktisi manajemen pendidikan/sekolah/madrasah/pondok pesantren maupun berbagai kebijakan pendidikan nasional. Secara reguler, terbitan jurnal PRODU secara periodik terbit 2 kali dalam satu tahun yakni pada bulan Juni dan Desember. Selain itu, jurnal PRODU juga berkomitmen untuk melakukan penerbitan khusus bagi tema-tema, isu-isu aktual dan krusial di bidang manajemen pendidikan/sekolah/madrasah/pesantren. Jurnal PRODU sebagai jurnal Manajemen Pendidikan Islam juga berkomitmen untuk mengembangkan kerjasama publikasi penelitian dan kajian ilmiah dengan Universitas, lembaga penelitian dan jurnal ilmiah di arah nasional dan internasional.
 
E-ISSN: 2721-3439 | P-ISSN: 2721-270X 

Journal Homepage Image

Announcements

 

Romadhon Mubarok

 
 
Posted: 2021-04-10 More...
 

CALL FOR PAPER 2021

 
 
Posted: 2020-12-07
 
More Announcements...

Vol 1, No 2 (2020): Special Issue Juni 2020

SPECIAL ISSUE ini adalah salah satu kontribusi PRODU: Prokurasi dan Edukasi Jurnal Manajemen Penddikan Islam UIN Imam Bonjol Padang untuk mengakomodir berbagai hasil karya ilmiah baik dari dalam institusi maupun luar intitusi. Khusus untuk SPECIAL ISSUE kali ini adalah hasil penelitian baik kajian teoritis atau penelitian lapangan dalam perkulihan mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam. Semoga SPECIAL ISSUE ini memberikan dorongan semua pihak termasuk mahasiswa agar giat dalam menulis. Dan yang paling utama adalah meningkatkan kolaborasi penelitian antara dosen dan mahasiswa secara berkelanjutan.

Table of Contents